masukkan alamat email anda disini untuk mendapatkan update info dari network site sman4 makassar:

Delivered by FeedBurner

Selamat datang siswa siswi baru sman 4 makassar tahun ajaran 2011 / 2012 ~04~ sukses buat siswa yang meraih nilai memuaskan dalam ujian semester ganjil tahun ajaran 2011/2012 dan bagi yang kurang beruntung tetap semangat dalam meraih prestasi ~04~

'

'

November 14, 2009

aplikasi daftar nilai

setelah beberapa hari saya mempelajari program penilian di sekolah tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk merenovasi aplikasi daftar nilai ini dan alhamdulillah saya berhasil. aplikasi yang pertama kemarin masih sangat banyak kekuranngannya. terutama kelasnya belum saya khususkan. daftar nilai masih tergabung. dan setelah saya renovasi aplikasi sederhana ini, saya telah membagi tabel nilai berdasarkan kelas-kelas.


silahkan anda download. aplikasi ini gratis. dan saya harap untuk digunakan sebagaimana mestinya dan tidak di komersilkan. bagi anda yang ingin memiliki aplikasi seperti ini sesuai kebutuhan, saya menerima jasa untuk membuatkan aplikasi yang sesuai kebutuhan anda. silahkan hubungi kami di SINI

DOWNLOAD DISINI

------------------
sumber : http://andi-iccank.com

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

jam dinding

Recent Posts

SMAN 4 Makassar Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER