masukkan alamat email anda disini untuk mendapatkan update info dari network site sman4 makassar:

Delivered by FeedBurner

Selamat datang siswa siswi baru sman 4 makassar tahun ajaran 2011 / 2012 ~04~ sukses buat siswa yang meraih nilai memuaskan dalam ujian semester ganjil tahun ajaran 2011/2012 dan bagi yang kurang beruntung tetap semangat dalam meraih prestasi ~04~

'

'

Oktober 25, 2009

buku sekolah elektronik


BS-E (buku sekolah elektronik) adalah situs buku elektronik yang disediakan pemerintah yang dapat di download gratis melalui situs http://bse.depdiknas.go.id

menurut berita dari situs tersebut, kini telah terbit kurang lebih 407 judul buku dan Insya Allah akan bertambah setiap tahunnya.

menurut berita yang d kutip dari situs tersebut manyatakan bahwa Buku-buku teks pelajaran ini telah dinilai kelayakan pakainya oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) dan telah ditetapkan sebagai Buku Teks pelajaran yang memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional (Permendiknas) Nomor 46 Tahun 2007, Permendiknas Nomor 12 Tahun 2008, Permendiknas Nomor 34 Tahun 2008, dan Permendiknas Nomor 41 Tahun 2008.

 adapun Visi misi, tujuan dan sasaran yang dikutip dari situs tersebut adalah :

Visi dan Misi
Menyediakan buku sekolah yang memenuhi standar, bermutu, murah dan mudah diperoleh.

Tujuan
  1. Menyediakan sumber belajar alternatif bagi siswa.
  2. Merangsang siswa untuk berpikir kreatif dengan bantuan teknologi informasi dan komunikasi.
  3. Memberi peluang kebebasan untuk menggandakan, mencetak, memfotocopy, mengalihmediakan, dan/atau memperdagangkan BSE tanpa prosedur perijinan, dan bebas biaya royalti sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan Menteri.
  4. Memberi peluang bisnis bagi siapa saja untuk menggandakan dan memperdagangkan dengan proyeksi keuntungan 15% sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan Menteri. 


Sasaran
BSE ditujukan untuk siswa, guru, dan seluruh masyarakat Indonesia.


baca selengkapnya di http://bse.depdiknas.go.id

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

jam dinding

Recent Posts

SMAN 4 Makassar Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER